6 Langkah Memastikan Sepatu Boots Wanita Sesuai dengan Bentuk Kaki





Walaupun semua sepatu boots wanita berperanan untuk memberikan kenyamanan buat kaum hawa, tapi belumlah pasti sepatu yang nyaman buat wanita yang satu akan terasa nyaman buat wanita yang lain. Ini, menurut Adeeva, desainer sepatu karena bentuk kaki yang dimiliki manusia memiliki bentuk yang berbeda. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Bentuk kaki sendiri dapat dikelompokkan jadi dua tipe. Pertama tipe bentuk kaki pendek atau lebar, serta kedua tipe bentuk kaki panjang atau ramping. Tipe kaki lebar biasanya dimiliki oleh mereka yang mempunyai tubuh gemuk, berisi atau pendek. Sedang kaki ramping lazimnya dimiliki oleh mereka yang memiliki tubuh ramping dan tinggi.

Selama ini, pemilihan sepatu boots wanita bertambah berdasarkan pada ketertarikan pada sebuah merek spesial atau karena mempunyai bentuk yang nampak bagus. Seharusnya Anda mulai belajar untuk pilih type sepatu sesuai dengan bentuk kaki yang punyai. Berikut enam tutorial pintar pilih sepatu boots wanita yang nyaman sesuai dengan bentuk kaki, yaitu:

Boots Wedges
Sepatu type ini dapat digunakan untuk berbagai macam kaki baik itu yang berkaki pendek atau yang berkaki panjang. Tetapi, yang perlu dibedakan adalah bentuk cover dari sepatu boots wanita wedges itu. Buat Anda yang memilik bentuk kaki yang pendek, semestinya gunakan wedges dengan cover yang pendek atau hanya tutupi jari-jari kaki. Sekejap buat Anda yang memiliki kaki yang step dapat menggunakan wedges dengan cover yang penuh atau yang bertali-tali.

Peep Toe
Sepatu type ini memiliki bentuk yang unik yaitu terbuka di ujung kaki sampai seolah-olah beberapa ujung jemari kaki nampak lihat. Sepatu peep toe ini cocok dikenakan oleh ke orang-orang. Untuk memberi beberapa kesan seksilebih seksi semestinya Anda pilih sepatu peep toe yang memiliki ketelalan yang makin dibagian sol cocok di bawah.

Ankle Strap
Sepatu boots wanita type ini cocok untuk mereka pemilik kaki step, kurus, dan tinggi. Agar bentuk kaki yang panjang ini dapat terlihat bertambah berisi semestinya gunakan sepatu yang berciri keunikan bertali ini. Tali pada pergelangan kaki ini dapat putuskan garis pada kaki sampai membuat terlihat pendek atau kurus. sepatu bisa diperoleh dalam tempat jual sepatu safety

Boots Selutut
Buat Anda pemilik tubuh mungil dan berpaha tebal, hindari menggunakan sepatu boots wanita type ini. Sepatu ini dengan otomatis dapat membuat tubuh Anda semakin pendek jika tidak dipadupadankan dengan celana sewarna. Tapi, buat Anda pemilik tubuh tinggi dan berkaki step, betul-betul pantas gunakan sepatu boots wanita type ini.

Sepatu Boots Wanita Ujung Runcing
Untuk sepatu boots wanita yang mempunyai bentuk menyempit dibagian depan (mulut kaki), karenanya kaki rampinglah yang makin pantas untuk mengenakannya. Kaki lebar hanya akan terlihat membesar jika memakai alas kaki bermulut lancip, sebab lebar kaki bagian depan nampak tidak seimbang dengan lebar sepatu. Selain itu, kaki ramping bertambah muat untuk masuk ke mulutnya yang sempit. Hal kebalikannya berlaku untuk kaki lebar. Kaki lebar bisa tampil manis jika dipasangkan dengan sepatu yang mulutnya berbentuk lebar , seperti bundar atau kotak.

Sepatu Boots Pump
Sepatu type ini baik digunakan untuk wanita yang memiliki kaki pendek. Seharusnya bila Anda menggunakan Sepatu Boots wanita dengan bentuk cover terbuka atau hanya tutupi bagian jari-jari kakinya agar bentuk kaki terlihat semakin ramping.

Komentar