Pilih Sepatu Paling baik Sesuai dengan Bentuk Kaki



Performa keseluruhnya makin komplet jika didukung sepatu yang pas. Alas kaki sekarang bukan lagi sebatas pelindung kaki tetapi sudah jadi sisi penting dalam fashion. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Tetapi, tidak semua mode sepatu pas Anda gunakan. Ada banyak tipe kaki yang mengubah keselarasan performa pemiliknya. Berikut empat tipe type kaki serta tutorial pilih sepatu yang sangat pas, seperti diambil dari Idiva.

Cocokkan dengan bentuk badan
Wanita memiliki tubuh tinggi yang kenakan gaun pendek atau rok denim bisa kenakan kitten heels, sepatu style Mary Jane atau sepatu berwarna jelas untuk memeriahkan baju yang simpel. Sedang wanita memiliki tubuh pendek bisa mengakali kekurangannya dengan stiletto basis yang nyaman untuk penampilan malam hari yang manis serta funky. Juga bisa kenakan wedges untuk siang hari.

Wanita berperawakan pendek seharusnya hindari sepatu tertutup atau berupa meliuk. Pilihan wedges atau France heels memberikan lengkung serta membuat bentuk semakin seimbang. Sedang wanita berkaki tahap bisa merayu pasangan dengan kenakan sepatu bertumit tinggi yang tipis. Gunakan bersama-sama skinny jeans, gaun selutut atau rok.

Untuk pria, celana hitam, biru tua, atau hijau militer seharusnya digabungkan dengan sepatu hitam. Sedang celana abu-abu, khaki serta beberapa warna jelas dikenai bersama-sama sepatu cokelat.

Kaki lebar
Pemilik kaki yang melebar mengarah jari-jari kaki serta menyempit mengarah tumit membutuhkan banyak ruangan dibagian depan sepatu mereka. Ini supaya jari-jari kaki bisa bernapas.

Sepatu dengan sisi depan yang semakin luas paling pas untuk pemilik kaki ini. Sepatu ankle straps benar-benar pas mencipta kesan-kesan kaki semakin mungil tetapi nyaman. Sepatu flat serta sandal thong bertali adalah pilihan yang baik.

Seharusnya pilih sepatu yang memakai tali bersilangan atau sepatu berbuntut terbuka dibanding sepatu yang tertutup. Ini akan memberikan penampilan visual kaki yang ramping, sekaligus juga memberikan ruangan supaya kaki bisa bernapas.

Pria dengan kaki lebar harus hindari sepatu yang berbuntut benar-benar tumpul atau bundar. Pilih sepatu yang berbuntut tajam namun menolong memberikan ruangan yang cukup buat kaki yang lebar.

Kaki ramping
Tipe kaki ini ramping dari sisi tumit sampai ke ujung kaki serta pergelangan kaki seimbang sama atau bisa lebih sempit. Pemilik kaki ini memerlukan alas kaki untuk meredam berat di kaki mereka. Semua sepatu bertali serta longgar tanpa ada suport yang pas membuat pemilik kaki ini susah berjalan.

Sebaliknya, coba sepatu bertali yang dapat mendukung kaki dibagian depan. Balerina flat adalah pilihan yang bagus untuk kaki ramping. Dengan sedikit macam, coba melakukan eksperimen dengan sepatu bertumit seperti Mary Jane, French atau kitten heels.

Stiletto serta pumps baik dikenai bersama-sama gaun pendek, gaun bererekor atau baju sah kantor. Sepasang sepatu basis memberikan terasa nyaman sekaligus juga suport di kaki.

Pria dengan kaki ramping bisa coba sepatu runcing tapi tekankan ujung sepatu tidak tajam. Untuk sentuhan fresh, sepatu boot prima buat sang kaki ramping.

Kaki datar
Beberapa orang berasa kaki mereka tidak mempunyai lengkungan yang pasti. Ini membuat mereka kesusahan menggunakan sepatu yang mempunyai banyak elevasi, sebab kaki tidak mendapatkan suport yang diperlukan. Seharusnya pilih sepatu yang mempunyai bantalan serta lengkungan dibagian dalam sepatu.

Sepatu tertutup pas dipakai buat mereka yang tidak mempunyai lengkungan pada kaki. Coba sepatu bertali berwarna-warni, girly wedges dengan detil bunga atau warna gelap serta crossover straps.

Komentar