CARA MERAWAT SEPATU DI MUSIM PENGHUJAN

Image result for CARA MERAWAT SEPATU DI MUSIM PENGHUJAN

Sekarang beberapa daerah di Indoneisa sudah masuk musim penghujan. Intensif hujan semakin tinggi serta mulai rasanya. Lebih di sejumlah daerah, hujan telah mulai mengguyur disetiap harinya.

Jika tubuh yang terserang hujan, untuk menghindarinya kamu masih dapat di loloskan badan dengan menggunakan jas hujan. Bagaimanakah cara untuk selamatkan sepatu yang digunakan jika hujan sudah terburu turun? Pikirkan bila sepatu kecintaan kamu basah terserang air hujan. Lebih sepatunya orisinal, limited edition, atau minjem memiliki teman? Benar-benar penting untuk mengawasinya.

Untuk jaga sepatu supaya masih aman dari kebasahan air pada musim hujan, ada banyak langkah yang dapat kamu kerjakan. Mengenai step itu yaitu…

Step Mencegah
and dapat lakukan beberapa hal gampang sebelum sepatu basah terserang hujan. Yang pertama kamu harus bawa sandal kempit serta tas plastik. Jika ada anggaran lebih, belilah jas sepatu seperti kantong untuk sepatu yang berperan membuat perlindungan sepatu dari air. Jika ada anggaran lebih banyak, kamu dapat beli water repellent yang manfaatnya untuk melapisi sepatu supaya tidak basah saat terserang air.

Jika pada step mencegah lepas dikerjakan serta sepatu kamu terlanjur basah terserang air hujan. Ada banyak hal yang dapat di kerjakan, supaya sepatu safety anda tidak rusak.

Step Perbaikan
Bila sepatu terlanjur basah, jadi kamu harus tetap mencucinya dengan air bersih. Ingat jangan menggunakan detergen serta jangan dengan air hujan. Sebab air hujan memiliki kandungan kandungan asam yang dapat mengakibatkan kerusakan sepatu serta membuat berbau. Jika ada anggaran lebih belilah shoe cleaner yang saat ini gampang dicari.

Nah sepatu yang telah basah, tidak bisa terserang cahaya matahari , sebab cahaya matahari bisa mengakibatkan kerusakan sepatu serta memudarkan warna sepatu. Mengegringkan sepatu cukup hanya mengangin-anginkan dengan hair dryer, kipas angin, panas dari lampu atau menggunakan kertas. Yang penting dalam pengeringan jangan memercayakan dari panas cahaya matahari sebab membuat sepatu cepat rusak.

Bila telah kering serta nyatanya sepatu masih berbau tidak enak, kamu dapat memakai beras, kopi atau baking soda. Triknya dengan kopi di simpan dalam tisu, selanjutnya dimasukan dalam sepatu. Ingat, Jangan kopinya langsung yang di sebar dalam sepatu.

Komentar