7 Tips Memakai Sepatu Oxford yang Simpel


Mode classic serta kesan-kesan maskulin yang diberi type sepatu ini membuat seolah pas untuk digunakan dengan baju serta untuk acara apa pun. Memang benar, karena itu tidaklah heran sepatu ini jadi benar-benar trend tahun ini. Tapi diluar itu, type sepatu ini memberikan kesan-kesan resmi pada tampilanmu. Bagaimana bila kita ingin memakai oxford shoes di saat enjoy seperti saat traveling? Coba beberapa ide kenakan pakaian dengan oxford shoes yang enjoy namun stylish berikut ini.

Sepatu kulit oxford shoes yang mengilap pas dengan rok kulit
Pilih mode rok yang lebar serta lemas untuk memberi kesan-kesan mudah. Bila kamu yang suka warna gelap, tidak apa pilih warna rok serta sepatu safety hitam. Tapi gabungkan dengan atasan kaus berwarna sedikit lebih jelas serta memiliki bahan tipis. Penampilan ini benar-benar pas kamu gunakan untuk serangkaian acara malam hari, lho. Apalagi bila kamu beri sedikit sentuhan warna perak atau emas jadi aksen. Misanya pada corak atau aksesori.

Flowery dress yang manis dengan oxford shoes putih
Terusan dengan motif bunga-bunga tetap sama dengan musim semi yang sejuk. Kamu bebas pilih untuk menggunakan ukuran pendek atau panjang. Seharusnya tidaklah sampai sentuh mata kaki supaya masih kelihatan tahap. Gabungkan dengan oxford shoes berwarna jelas seperti putih atau krem untuk kesan-kesan playful. Seharusnya, jauhi penggunaan aksesori pada tangan sebab akan kelihatan padat.

Jagalah sepatumu waktu musim hujan! Coba click di sini untuk lihat triknya

Apa kamu belum juga berani menggunakan sepatu oxford shoes? Dapat dipahami, kok. Sepatu ini kurang kelihatan feminim dibanding dengan flats atau sandal yang biasa digunakan liburan. Tapi coba lihat beberapa panduan yang di bawah ini supaya kamu lebih meyakini.

Benar-benar pas temani semua mode terusan pendek
Bila kamu pilih terusan pendek, tak perlu cemas pilih warna atau mode. Oxford shoes akan pas kamu gunakan dengan short dress apa pun yang kamu punyai di almari. Bila kamu pilih motif polos, kamu dapat memadankannya dengan gelang-gelang tipis berbandul.

Oxford shoes teman dekat karib motif garis serta kotak
Let’s do vintage! Pilih potongan celana tiga per empat untuk kesan-kesan kaki lebih tahap. Lebih lucu dengan potongan celana high waist yang digabungkan dengan mode atasan turtle neck tipis tanpa ada lengan. Gunakan warna sepatu yang seirama dengan celana yang kamu gunakan, ya.

Kaus kaki serta rok pendek seperti style enjoy sepulang sekolah
Pikirkan leganya saat bel sekolah mengeluarkan bunyi serta pada akhirnya datang waktu untuk bermain. Gunakan rok pendek yang ditutup dengan kaus polos berpotongan tanggung sedikit lebar. Melengkapi sepatu dengan kaus kaki. Tak perlu begitu tinggi seandainya kelihatan di luar sepatu.

Berlibur ke mana saja, tentu kamu sediakan satu celana jins, kan? Berikut ini ada dua langkah padu padankan jins dengan oxford shoes , lho.

Tunjukkan garis-garis badan dengan jeans serta atasan mengatung alias crop top
Walau jeans memberi kesan-kesan berat pada badan, kamu masih dapat menyiasatinya dengan biarkan beberapa bagian kulit terbuka. Pertama pada pergelangan kaki, pinggang serta lengan. Lipat skinny jeans kamu sedikit hingga mengatung. Gunakan crop top tanpa ada lengan hingga kamu kelihatan gampang untuk bergerak. Pilih warna oxford shoes yang netral seperti hitam atau krem.

Mengeluarkan style street model dengan jeans overall serta tank top
Sama dengan awalnya, tekuk celana sampai mengatung. Jauhi menggunakan dalaman berlengan. Lebih baik pakai tanktop cuma untuk memberi aksen warna pada tali pundak overall yang kamu gunakan. Kamu dapat imbuhkan topi untuk meningkatkan kesan-kesan fun pada gayamu. Pakai oxford shoes berwarna coklat untuk kesan-kesan nude alami.

Saat ini tak perlu sangsi untuk mengepak oxford shoes kamu ke koper. Penampilan mana sebagai favoritmu?

Komentar