Tips Merawat Sepatu Kesayangan Anda Agar Awet Dan Tahan Lama


Sepatu Apa jika seringkali Dipakai akan cepat rusak, jika disimpan kelamaan atau jarang-jarang digunakan juga sepatu juga bisa cepat rusak. Bila kamu belum pernah merawatnya, serta cuma menggunakan atau menyimpannya asal-asalan. Mimin punyai beberapa panduan supaya sepatu kecintaan sista tidak cepat rusak serta waktu pakainya lebih lama.

1. Membersihkan Sepatu Sebelum Disimpan
Yakinkan sebelum sepatu disimpan membersihkan terlebih dulu. Jauhi memakai mesin pencuci sebab akan mengakibatkan kerusakan material pada sepatu. tidak dianjurkan untuk memakai layanan laundry, lebih baik kamu beli cairan spesial pembersih sepatu yang dapat meresap masuk dalam kain sepati, tapi tidak mengubah struktur pada kain
sepatu.

2. Simpan Insert Di Dalam Sepatu
Bila sepatu tidak sedang dipakai, pasang lah insert pada sepatu, insert menahan sepatu kehilangan memiliki bentuk. Kemudian simpanlah model sepatu safety dalam rack. Susun lah dengan rapi, jangan pernah bertumpuk dengan sepatu yang lain.

3. Menjaga Kebersihan Sepatu
Pakai produk pembersih sepatu berbentuk cairan yang disemprotkan dapat menolong hilangkan noda cipratan air hujan atau noda yang lain dari sepatu. turuti petunjuk pada pemakaian produk pembersih sepatu tsb.

4. Simpang Di Kotak Sepatu
Menaruh sepatu bisa dikotak aslinya, namun bila mempunyai kotak yang besar, karena itu sepatu semakin lebih awet, taruhlah sepatu di tempat bersuhu dingin, bebas dari cahaya matahari serta tidak lembab.

5. Taruh Di Dalam Almari/ Rack

Sista dapat menaruh sepatu di dalam almari atau rack sepatu, jauhi menaruh sepatu di dalam plastik untuk menahan tumbuhnya jamur.

Mungkin itu saja panduan dari mimin supaya sepatu kecintaan sista dapat awet serta tahan lebih lama.

Komentar