Tips Memilih Sepatu Nyaman di Hari Pernikahan

shoes

Sepatu salah satu keperluan pernikahan yang perlu kamu buat persiapan secara baik. Sebab sepatu akan mendukung penampilanmu waktu pada hari pernikahanmu. Penentuan sepatu juga tidak bisa asal-asalan asal cantik modelnya saja ya. Oleh karenanya baca panduan pilih sepatu untuk pengantin wanita di bawah ini yuk.

Venue pesta
Yakinkan kamu sesuaikan pilihan sepatumu dengan tempat pernikahanmu. Bila pernikahanmu di pantai atau di taman jauhi pilih sepatu high heels. Hanya karena akan membuat kamu susah berjalan. Pilih flat shoes atau kamu dapat juga coba kenakan sendal bertali bila gaun pernikahan kamu bergaya bohemian.

Cocokkan warna
Umumnya warna gaun pernikahan ialah putih atau broken white. Oleh karenanya, semakin lebih cantik serta cocok bila model sepatu safety mu seirama dengan gaun yang kamu gunakan. Diluar itu kamu dapat pilih sepatu berwarna silver atau gold yang aman ke beberapa warna.

Cocokkan tinggi hak
Tidak hanya sesuaikan warna, kamu butuh sesuaikan tinggi sepatu dengan panjang gaun yang kamu gunakan. Bila gaunmu lumayan panjang sampai sentuh lantai, sebaiknya kemu menggunakan high heels untuk mempermudah kamu berjalan.

Pilih yang nyaman
Sering wanita tertarik oleh bentuk sepatu yang cantik, tetapi saat digunakan kurang nyaman. Yakinkan sebelum beli kamu coba berjalan memakai sepatu itu dahulu ya. Tidak ingin kan jika kakimu lecet-lecet sebab nyatanya kamu pilih sepatu yang kurang nyaman.

Lihat ukuran
Yakinkan kamu pilih sepatu sesuai dengan ukuran ya. Bila mode yang kamu senang tidak sediakan ukuran sepatumu, jangan dipaksakan walau beda ukurannya tidak jauh di kakimu. Lebih baik kamu pilih mode lain yang sediakan ukuran sepatumu. Ingat jika kamu akan lumayan lama menggunakan sepatu itu serta tamu undangan akan memerhatikan saat kamu berjalan. Jangan pernah kamu kelihatan tidak nyaman karena ukuran sepatu yang kebesaran atau kekecilan itu.

Komentar