Tips Nyaman Pakai High Heels Berjam - Jam Bebas Sakit dan Lecet

Related image

Banyak wanita merasakan butuh menggunakan sepatu hak tinggi atau high heels supaya kaki kelihatan lebih tahap serta badan bertambah tinggi, tetapi risikonya seringkali membuat kaki sakit serta lecet.

Karena itu wanita perlu high heels yang nyaman serta tidak membuat tumit ngilu. Seperti dikutip Allwomenstalk, berikut panduan supaya nyaman menggunakan high heels, tetapi tidak membuat kaki sakit serta lecet.

1. Yakinkan ukuran heels cocok di kaki
Berdasar hasil penemuan prodiatrist atau pakar penyakit kaki, rasa sakit yang muncul waktu atau sesudah menggunakan high heels dikarenakan oleh ukuran sepatu yang salah.

Perlu untuk diketahui jika ukuran kaki sering beralih bersamaan menambahnya umur. Yakinkan ukuran lebar serta panjang sepatu pas dengan detil. Sepatu hak tinggi yang begitu kecil akan mengakibatkan rasa sakit di jari-jari kaki serta lengkungan telapak kaki.

2. Gunakan thicker heels
Yakin ataukah tidak, makin tebal tumit sepatu karena itu makin baik. Tumit sepatu ialah hanya satu penahan badan.

Thicker heels atau tumit yang tebal lebih kuat untuk meredam badan. Bila kamu terus menggunakan stiletto atau tumit yang tipis maka semakin besar desakan di tumit kaki. Tumit yang lebih lebar seperti wedges serta tumit chunky yang lain membuat kaki lebih gampang berjalan serta tidak memberi banyak desakan pada beberapa titik tersendiri di kaki waktu berjalan.

3. Istirahat
Kadang-kadang kamu butuh duduk, melepas model sepatu safety , serta biarlah kaki beristirahat, khususnya bila kamu telah berdiri selama seharian. Melepas heels beberapa waktu menolong istirahatkan kaki serta menghindarkan rasa sakit yang akan menyerang. Gunakan waktu istirahat makan siang untuk melepas sepatu serta istirahatkan kaki itu.

4. Gunakan high heels bertali
High heels yang disebut di sini yaitu sepatu yang ada ikatannya ke pergelangan kaki. High heels dengan tali benar-benar menolong jaga kaki masih aman di sepatu. Hingga kaki tidaklah terlalu terbebani untuk jaga tempat hingga aman saat digunakan berjalan.

Itu empat panduan menggunakan High heels berjam-jam bebas sakit serta lecet.

Komentar