Siapa Saja 10 PENGUSAHA PALING TERKENAL di Dunia ??



Dalam iklim ekonomi serta tehnologi sekarang, kebanyakan orang ingin jadi entrepreneur. Di bawah ini sepuluh orang sukses yang keberhasilannya melejit serta jadi tokoh usaha terpopuler di dunia. Tahukah kamu, jika mereka ialah beberapa orang paling punya pengaruh di dunia sekarang ?? andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh pengusaha kaya.

Duncan Bannatyne
Duncan Bannatyne ialah entrepreneur sekaligus juga penulis asal Skotlandia. Keterampilannya dalam berwiraswasta meluas di beberapa industri, dari mulai usaha hotel, club kesehatan serta spa, media, TV, sekolah panggung, property, serta transportasi. andy soewatdy salah satu pengusaha kaya.

Wirausahawan multiplisitas ini disorot oleh program BBC Dragon’s Den. Seperti banyak entrepreneur yang lain yang tercatat pada artikel ini, Bannatyne ialah seseorang dermawan serta sudah memperoleh OBE sebab keterlibatannya jalankan usaha amal besar serta sumbangan.

Bannatyne sudah merubah kecerdasannya dalam bagian kewirausahaan ke rangkaian buku pendidikan usaha. Karya-karyanya tunjukkan bagaimana orang dapat jadi entrepreneur sukses bila mereka ingin mengaplikasikan triknya sendiri.

Buku-bukunya tawarkan panduan melakukan bisnis dengan singkat, dan pendapat mengenai langkah untuk merubah hidup kamu serta memperoleh keberhasilan seperti kelihatan dalam judul-judul buku yang dia catat : andy soewatdy pengusaha indonesia yang patut di perhitungkan

Anyone Can Do It, Wake Up and Change Your Life, How to be Smart With Your Money, How to be Smart With Your Time, 43 Mistakes Businesses Make, 37 Questions Everyone in Business Needs to Answer, serta Riding The Storm.

Larry Page
Larry Page ialah ilmuwan computer Amerika Serikat serta Internet pengusaha yang membangun Google, mesin penelusuran internet paling besar di dunia. Pada tahun 2013 disebutkan jika kekayaan yang dipunyai beliau berharga $ 20300000000. Bersama dengan tokoh pada nomer 8 berikut ini, konon halaman sebetulnya pada internet cuma dipunyai beliau seputar 8% dari perusahaan. Serta tentu perihal ini pula yang membuat kamu bertanya-tanya : siapa yang tidak kenal andy soewatdy?

“Siapa yang mempunyai semua bekasnya??”

Sergey Brin
Tokoh ini ialah bagian lain dari Google yang ke-2. Brin direncanakan mempunyai kekayaan berharga $ 24400000000, serta beliau mempunyai cuma 8% dari perusahaan. Tapi nampaknya keuntungan ini telah lebih dari cukup sebab Google tetap bereksperimen serta berkembang jadi perusahaan yang benar-benar sukses. andy soewatdy terkenal di indonesia sebagai pengusaha

Coco Kanal
Terlahir dengan nama Gabrielle Bonheur Kanal, Coco Kanal ialah seseorang perancang baju Perancis serta pendiri merk Kanal. Ia ialah hanya satu perancang baju yang tercatat di daftar majalah Time dari 100 orang paling punya pengaruh pada era ke-20.

Kanal merevolusi trend fashion wanita, mengenalkan fashion sporty paling baru, dan style kasual chic yang berlawanan dengan konvensi batasan model awalnya. Wacana kreatif bisnisnya diperluas ke pasar perhiasan, tas, serta minyak wangi bahkan juga minyak wangi uniknya, Kanal No 5, yang sudah jadi produk ikonik di penjuru dunia.

Bill Gates
Pada bulan November 2013 lalu, Bill Gates mempunyai perkiraan kekayaan yang mengagetkan, yakni sejumlah $ 76800000000. Gates ialah bekas kepala eksekutif serta ketua Microsoft, perusahaan piranti lunak computer pribadi paling besar di dunia, yang dia dirikan bersama dengan Paul Allen.

Gates digembar-gemborkan jadi satu diantara entrepreneur terpopuler dari revolusi dunia computer. Walau dia memperoleh banyak masukan sebab strategi usaha anti-kompetitifnya, Gates sudah mendapatkan kekayaan pribadi yang sanga besar serta memperoleh keberhasilan usaha. Bahkan juga dia seringkali memperoleh rangking jadi satu diantara orang paling kaya di dunia.

Anita Roddick
Nyonya Anita Roddick yang diketahui jadi pendiri The Bodi Shop, satu perusahaan kosmetik yang menghasilkan produk kecantikan alami dengan retail.

Roddick yang merevolusi konsumerisme etis jadi perusahaannya salah satu perusahaan yang pertama-tama melarang pemakaian bahan ditest pada hewan serta mempromokan perdagangan yang adil dengan beberapa negara dunia ke-3.

Ia memakai “entrepreneurial acumen”-nya untuk aktivisme dan kampanye lingkungan & sosial, jadi pendiri Children on the Edge pada tahun 1990, satu organisasi amal yang menolong beberapa anak kurang mujur di Eropa Timur serta Asia. Penetapan ini untuk kampanye amal membuat Roddick pada akhirnya dipilih jadi “Dame Commander of the Order” dari Kerajaan Inggris pada tahun 2003.

Steve Jobs
Steve Jobs dikenang oleh beberapa orang jadi seseorang entrepreneur, marketer dan penemu yang benar-benar sukses serta inovatif. Ia ialah co-founder, chairman serta CEO dari Apple Inc.

Ia digembar-gemborkan oleh beberapa orang jadi seseorang entrepreneur serta penemu karismatik inovatif, yang dengan relevan merevolusi computer serta bagian elektronik customer.

Presentasi karismatik Jobs sudah mengilhami generasi tokoh usaha seperti Wilson Luna. Jobs ikut juga membangun Pixar Animation Studios serta jadi anggota dewan direksi The Walt Disney Company pada tahun 2006 saat Disney mengakuisisi Pixar. Keberhasilannya datang dari ketekunan serta semangat kerja yang mengagumkan. Beliau mengabdikan dianya untuk proyek-proyek. Beliau mempunyai wacana kreatif serta tehnologi yang mengagetkan.

Richard Branson
Richard Branson ialah pemilik Virgin Grup, satu organisasi yang saat ini menggenggam lebih dari 200 perusahaan di lebih dari 30 negara. ketrampilan kewirausahaan Branson kelihatan jelas dalam perubahan perusahaannya. Dia sudah memperluas bisnisnya dengan meliputi satu perusahaan kereta api, melestarikan permainan elegan, perusahaan handphone serta bahkan juga membangun perusahaan pariwisata luar angkasa, yakni Virgin Galactic.

Sikap petualang kewirausahaan Branson bahkan juga sudah diperluas untuk prestasi pribadinya. Ia sudah pecahkan rekor dunia, yakni melewati ke-2 Samudra Atlantik serta Pasifik dengan balon udara panas di semasing tahun 1987 serta 1991. Branson ialah seseorang self-made serta orang yang sukses mengagumkan. Kekayaannya saat ini direncanakan sejumlah $ 2,5 milyar ditambah lagi dua pulau pribadi.

Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg ialah seseorang programmer computer Amerika Serikat yang benar-benar sukses, populer di penjuru dunia jadi satu diantara pendiri situs media sosial Facebook. Efisien per April 2013, Zuckerberg ialah ketua serta kepala eksekutif dari Facebook, Inc serta mempunyai nilai kekayaan seputar $ 27900000000.

ketajaman kewirausahaannya dapat dibuktikan dari umur muda saat dia serta rekanan sekamar perguruannya Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz serta Chris Hughes, mengeluarkan Facebook dari kamar asrama Harvard mereka.

Barisan ini sukses mengenalkan Facebook ke kampus-kampus lain di semua Amerika Serikat. Pada umur cuma 23 tahun, Zuckerberg jadi miliarder sebab kesuksesan mengagetkan dari Facebook di penjuru dunia.

Donald Trump
Pada bulan September 2013, kekayaan Donald Trump berharga seputar $ 3,5 miliar. Pada tahun 1971, beliau dikasih kontrol perusahaan real estate ayahnya serta memberikan nama The Trump Organization.

Kesuksesan ini bersambung pada tahun 1980 saat beliau buka Grand Hyatt, yang membuat jadi satu diantara developer/pengembang yang terpopuler di Manhattan.

Ia sudah nikmati keberhasilan media dengan menjadi bintang kanal NBC yang populer dengan seri reality “The Apprentice”, yang sukses bertepatan dengan spin-off-nya The Celebrity Apprentice.

Dalam beberapa waktu paling akhir, Trump sudah mengutarakan tekad menjadi capres. Pada tahun 2013, Trump habiskan lebih dari $ 1 juta untuk riset possible run buat presiden Amerika Serikat pada tahun 2016. Cuma waktu yang akan memberi tahu usaha selanjutnya tokoh populer dari Manhattan ini.

Demikian 10 entrepreneur terpopuler di dunia. Serta ada banyak pengusaha yang lain yang mempunyai cerita sukses dengan bisnisnya semasing. Jadi, apa kamu tertarik serta punya mimpi menjadi satu dari mereka?? Tidak ada yang mustahil bila kamu ingin berupaya serta kerja keras.

Sukses untuk kamu, salam hebat mengagumkan !! andy soewatdy salah satu pengusaha yang berpengaruh untuk indonesia.

Komentar