7 Ide Hiasan Dinding dari Barang Bekas Dengan Tampilan Cantik

Image result for 7 Ide Hiasan Dinding dari Barang Bekas Dengan Tampilan Cantik

BARANG sisa tidak selalu harus berbuntut dalam tempat sampah. Dengan inspirasi cemerlang dan kreatifitas, Kamu bias menyulap beberapa barang tidak terpakai itu jadi satu hal yang lebih bermanfaat, misalnya hiasan dinding di rumah minimalis.

Tidak hanya bisa kurangi tumpukan barang serta sampah, Kamu juga bias hiasi rumah supaya lebih cantik dengan anggaran yang murah dan meriah. Di bawah ini beberapa inspirasi jual lukisan online memiliki bahan sisa yang bias Kamu buat sendiri di dalam rumah.

Pajangan Karton Tisu 

Kamu bias temukan tersisa bahan karton tisu gulung dengan benar-benar gampang di rumah-rumah. Memakai bahan itu serta memadukannya dengan kreatifitas bias membuahkan satu dekorasi yang benar-benar menarik. Langkah membuat sangat gampang. Cukup tekan sisi karton tisu itu sampai mepipih lalu potong-potong jadi empat sisi.

Gabungkan beberapa bagian potongan itu jadi skema tersendiri yang diingikan dengan memakai lem. Sesudah tempelan jadi kering, cat semua sisi dengan memakai cat semprot. Pajangan unik juga telah Kamu temukan.

Tutup Botol Magnet 

Dekorasi yang satu ini sering di jual di beberapa toko kerajinan atau pernak-pernik. Umumnya simbol yang dipertunjukkan ialah merk-merk soda populer atau tutupbotol yang jarang-jarang diketemukan di Indonesia. Membuat dekorasi ini juga takkalah gampang, cukup bersihkan semua botol yang Kamu punya, lekatkan magnet kecil dibalik permukaannya dengan memakai lem super, lalu tinggal dikeringkan. Umumnya Kamu bias temukan dekorasi ini di jual di beberapa toko souvenir tetapi nyatanya membuat benar-benar mudahkan?

Head board Buku 

Headborad atau dekorasi tempat tidur bias meningkatkan kekhasan tertentu dan kesan-kesan vintage dalam kamar Kamu. Pakai saja buku-buku atau novel sisa Kamu untuk membuat. Pilih halaman yang tampilkan beberapa kata inspiratif atau menarik untuk jadikan penampilan depan, rekatkan semua halaman dengan menguaskan lem kayu di setiap bagian permukaan buku, selanjutnya temple mereka ke sisi headboard dengan lem yang mempunyai daya tempel super kuat.

Lampu Kayu Reklamasi 

Kayu reklamasi adalah kayu sisa yang sebelumnnya dipakai sebagaipackaging beberapa benda yang rawan pecah. Kamu bias memakainya untuk beberapa keperluan di dalam rumah, diantaranya jadi dekorasi taman. Ingin membuat sendiri? Pasti bias dong. Kamu bisa manfaatkan lampu taman berdesain tempel yang telah berada di rumah serta mengubahnya pada bahan kayu reklamasi itu.

Pajangan Kantong Celana 

Celana yang telah robek serta memiliki bentuk tidak karuan bias Kamu gunakan sisi kantongnya. Pakai kantong-kantong yang sudah digunting untuk mendadani papan pengingat di ruang rumah Kamu. Cukup tempelkan dua sampai tingga lembar kantong keatas Styrofoam yang awalnya telah dibungkus dengan kain denim perca, penampilannya juga bisa menjadi benar-benar berlainan.

Peta Mendidik 

Tiap Kamu pergi, baik keluar kota atau luarnegeri, jangan terlewati untuk membelipeta daerahnya. Karena setiap saat Kamu bias memakainya jadi aksen dekorasi yang unik lho. Kamu cuma cukupmenempelkannya ke dinding atau memberi gantungan tali tambang di atasnya.

Komentar