Memadukan Sepatu Pria Dalam Berbagai Gaya

Memadukan Sepatu Pria Dalam Berbagai Gaya

Dunia fashion makin hari makin alami perubahan. Fashion pria juga cukuplah alami perubahan yang cepat. Buat seseorang pria, tampilan ialah perihal yang penting, sebab ini akan membuat mereka makin yakin diri dengan penampilannya. Banyak yang berasumsi jika untuk tampil fashionable mesti memakai baju yang bermerk, walau sebenarnya itu bukan satu agunan.

Untuk bikin tampilanmu tampak menarik, bukan sekedar menggunakan baju yang bermerk, tetapi kamu harus juga cocok dalam memadu-madankan baju yang kamu pakai, seperti menggabungkan baju dengan sepatu yang kamu pakai. Buat pria, mempunyai penampilan yang tampan jadi dambaan buat semua.

Nah, di bawah ini cara-cara dalam menggabungkan sepatu pria serta baju yang bisa membuat penampilan kamu makin menarik!

Resmi Looks 
Nah, resmi looks ialah mode fashion yang sangat pas buat kamu bila kamu senang lakukan meeting dengan client. Kamu bisa menggabungkan baju dengan jas atau vest resmi yang bisa kamu buat jadi outer juga kamu lengkapi dengan celana bahan, yang disebut item yang harus kamu miliki. Jika kamu jemu memakai baju, kamu dapat juga lho menggantinya dengan baju batik yang bisa kamu buat jadi pilihan dalam membuat tampilanmu tampak resmi. Untuk bikin penampilanmu makin tampak rapi, kamu bisa memakai model sepatu safety seperti type pantofel kulit. Dalam memakai sepatu ini semestinya kamu hindari memakai kaos kaki yang panjangnya dibawah mata kaki, sebab akan membuat penampilanmu tampak aneh serta tentunya kurang profesional.

Kasual Looks 
Umumnya penampilan kasual jadi penampilan yang banyak disukai oleh pria. Pria yang mempunyai penampilan yang kasual pun umumnya banyak disenangi oleh wanita. Memakai baju enjoy bisa memvisualisasikan kepribadian kamu yang sengit, asyik juga serasi. Untuk bikin penampilan kasual, kamu bisa menggabungkan kaos serta jeans sebagai keunikan dalam style ini. Untuk alas kakinya, tentunya kamu bisa memakai sepatu sneakers sebagai pilihan yang sangat pas. Kamu dapat menggabungkan kaos polosmu dengan jaket denim.

Semi Resmi Looks 
Nah, jika kamu pria yang tidak senang tampilan yang tampak kasual atau resmi, kamu dapat kok menggabungkan kedua-duanya. Baju tidak selalu akan membuat tampilanmu resmi, kamu bisa gabungkan baju dengan jeans yang akan membuat tampilanmu tampak lebih enjoy. Nah, kamu dapat membuat tampilanmu lebih menarik dengan memakai sepatu boots yang tidak demikian tinggi. Style semacam ini bisa kamu pakai untuk hadir acara yang tidak demikian resmi, seperti pergi ke pesta.

Old-fashioned Looks 
Old-fashioned model ini sama dengan vintage serta retro yang tengah naik daun akhir-akhir ini. Kamu bisa memakai baju flannel, jaket kulit, celana jeans atau celana chino sebagai keunikan dari model ini. Bila kamu memang suka pada style vintage ini, kamu bisa memadukannya dengan sepatu memiliki bahan kulit. Upayakan untuk pilih sepatu dengan warna coklat supaya kesan-kesan old-fashioned-nya makin rasanya.

Komentar