Cara Membuat Hiasan Kamar Tidur

Image result for Cara Membuat Hiasan Kamar Tidur

Kamar ialah tempat melepas capek, tempat mengakhiri pekerjaan serta tempat mengalirkan hoby. Siapa yang tidak ingin mempunyai kamar tidur yang nyaman.

Beberapa hal yang dapat kamu kerjakan untuk bikin kamarmu menjadi tempat yang nyaman. Rajin membereskan tempat tidur serta membereskan kamar tidur penting buat kita kerjakan tiap hari. Tetapi kamar dengan hiasan yang cantik pada dinding bisa saja fakta lain kamu dapat nyaman ada di kamar.

Banyak situs yang tawarkan gambar-gambar hiasan dinding kamar yang dapat kamu buat jadi contoh untuk diaplikasikan di kamarmu. Kami sudah meringkas beberapa salah satunya buat kamu. Yuk coba buat.

Rack Barang Dari Kardus
Jika kamu mempunyai beberapa barang kecil yang belumlah ada tempatnya, nyatanya dapat loh membuat rack dari kardus. Yang butuh kamu sediakan salah satunya kardus, kertas manggis (warna sesuai dengan hasrat), lem kertas serta lem tembak. Tersebut langkah membuat rack dinding barang simpel dari kardus ;

  1. Potong kardus jadi 6 (enam) sisi berupa persegi serta 6 (enam) sisi berupa persegi dengan pinggir lengkung. 
  2. Usai dengan potongan persegi barusan. Lekatkan jadi satu dua potongan kardus barusan. Lekatkan dengan memakai lem kertas disamping belakang setiap potongan. 
  3. Sesudah usai, dari keseluruhan 12 (dua belas) potongan kardus saat ini jadi 6 (enam) potongan. 
  4. Lapisi dua belas potongan kardus barusan dengan kertas manggis. Janganlah lupa gunakan lem kertas untuk menyambung kertas manggis dengan potongan kardus. Telah usai semua? Saat ini tinggal finishing. 
  5. Tempelken potongan kardus yang telah dilapis kertas manggis barusan ke dinding. Pakai lem tembak untuk merekatnya ke dinding.

Senang Kupu-Kupu? Saat ini Hidupkan Kamarmu Dengan Hiasan Dinding Kupu-Kupu
Buat kamu jemu dengan dinding kamar tidurmu yang tanpa ada hisan. Saat ini hiasan kupu-kupu dapat menghidupkan kamar tidurmu. Langkah membuat juga simpel. Kamu perlu menyiapan kertas asturo yang cukuplah tebal, double tape, serta gunting. Di bawah ini beberapa langkah membuat kupu-kupu;

  1. Gambar skema kupu-kupu di kertas asturo sekitar yang kamu ingin. Kamu dapat juga membuat skema kupu-kupu dengan bermacam-macam untuk meningkatkan macam. 
  2. Gunting pola-pola itu 
  3. Lipatlah skema pola itu serta lekatkan double tape di belakang tubuh kupu-kupu. 
  4. Lekatkan kupu-kupu pada dinding sesuai dengan sketsa yang kamu kehendaki. Dapat berupa anak panah dari kupu-kupu kecil sampai besar atau lekatkan dengan acak saja.

Langkah Membuat Hiasan Kamar Tidur Dengan Brosur Atau Majalah Sisa
Dibanding jadi tumpukan sampah, lebih baiknya majalah tidak terpakai. Langkah membuatnya begitu gampang untuk diaplikasikan loh.

  1. Pertama, lipat kertas majalah membuat kipas. 
  2. Lalu gabungkan semasing kipas supaya sampai membuat lingkaran. Yakinkan tempelan antar kipas tidaklah terlalu renggang. 
  3. Seterusnya lekatkan pada dinding memakai lem. 
  4. Kamu dapat ulangilah pembuatan kipas majalahnya dengan ukuran berlainan untuk memberikan kesan-kesan berlainan. 

Gampang kan?

Buat Hiasan Hati Dari Benang
Benang adalah benda yang gampang diketemukan. Keguanaanya tidak cuma untuk menjahit kain tetapi bisa saja hiasan cantik loh. Yang butuh kamu siapkah untuk membuat cuma benang (upayakan warnanya kontras dengan warna papan kayu), paku sebanyak-banyaknya, palu, serta papan kayu yang telah dicat sesuai dengan warna pilihanmu. Tersebut langkah membuatnya :

  1. Sediakan kayu yang telah dicat 
  2. Bentuklah skema hati di papan kayu memakai paku 
  3. Seterusnya hias paku memakai benang. Kamu dapat mengarahkan benang dengan acak ke semua arah menyambungkan paku yang satu dengan yang lain. 
  4. Yakinkan serangkaian benang yang terpasang cukuplah ramai serta tebal. Sesudah itu kunci atau ikat benang dengan kencang. Yakinkan ikatannya tidak kendur ya. 

Hias Dinding Dengan Photo

Langkah Membuat Hiasan Kamar Tidur Simpel Dengan Memajang Photo Kamu
Mempunyai banyak photo yang belum terpajang seringkali jadi beban. Ditambah lagi untuk memajang foto-foto itu kita butuh beli bingkai yang pas dengan ukuran fotonya. Tetapi itu permasalahan lama. Mengapa saat ini kamu tidak buat suatu yang beda?

Kamu perlu menempatkan photo pada dinding dengan rapi serta berpola.

Yang perlu kamu kerjakan ialah membuat skema pada dinding. Kamu dapat membuat skema kupu-kupu atau hati bergantung kesukaanmu.
Berikan perekat lem dibagian belakang photo untuk seterusnya dipasang sesuai dengan skema.
Serta usai.

Gampang kan? Saat ini foto-fotomu bukan sekedar tersimpan dibuku album serta tidak butuh keluarkan uang untuk hiasi dinding kamarmu dengan photo.

Silakan dicoba ya rekan!

Komentar