4 Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Memilih Sepatu Kulit Handmade Buatan Lokal

Image result for 4 Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Memilih Sepatu Kulit Handmade Buatan Lokal

Guys, senang bingung pilih sepatu yang awet tetapi murah? kelihatannya cukup tidak mungkin ya dapat dapeting sepatu yang murah tetapi awet, ditambah lagi jika sepatunya memiliki bahan basic kulit. Sebagian besar sepatu kulit memang dapat membuat dompet semakin tipis. Eits, mengapa tidak coba beli sepatu kulit handmade bikinan lokal? Saat ini sudah banyak lho pengrajin sepatu kulit di Indonesia yang mutunya tidak kalah sama merk luar, bahkan juga harga nya juga berkompetisi. Ditambah lagi modelnya pula cakep-cakep serta pas dengan milenial. Nih, beberapa fakta mengapa semestinya kamu pilih sepatu safety shoes handmade bikinan lokal.

1 Kualitas sepatu kulit handmade merk lokal lebih terbangun. 
Sepatu yang bikinan pabrik tentu di produksi dengan jumlahnya banyak. Mereka pasti juga berupaya mendesak pengeluaran bahan produksi. Dalam kata lainnya bahan kulit yang mereka pakai tentu ada campurannya. Dibanding dengan pabrik, bikinan tangan tentu lebih terjamin kualitas kulitnya. Cukup mahalan sedikit, tetapi ditanggung lebih awet!

2 Sepatu kulit merk lokal dapat dibikin dengan pesanan spesial sesuai ukuran yang kamu ingin. 
Sempat tidak alami kondisi saat kamu sudah muter-muter cari sepatu di semua tempat, tetapi tidak ada yang sesuai ukuran kakimu? Jikalau ada, mode serta warnanya tidak pas? Ditambah lagi kamu yang ukuran kakinya 45 ke atas? Yakin deh, tentu kamu sebel, sebab sebagian besar sepatu kulit yang di jual di pusat belanja itu optimal hanya size 44. Yang kembali diskonan juga umumnya hanya size 42-43 doang.Nah, kelebihan sepatu kulit handmade merk lokal ialah, kamu dapat pesan sepatu yang sesuai ukuran kaki kamu. Modelnya juga dapat kamu pilih sesuka hati. Takut masih tetap tidak pas? Tidak permasalahan, umumnya mereka miliki sarana untuk free retur lho!

3 Harga sepatu kulit handmade merk lokal lebih berteman. 
Harga sepatu kulit handmade merk lokal sama saja seperti merk luar? Wah nantikan dahulu. Kalau ada potongan harga, umumnya sepatu merk luar yang di jual ialah sepatu keluaran lama yang hampir mendekati waktu kadaluarsa, atau ada cacat produk. Itu juga harga nya pula masih tetap membuat megap-megap meskipun sudah potongan harga. Ngomongnya potongan harga 50%, tetapi harga nya masih tetap Rp 750 beberapa ribu ke atas. Nah, jika beli sepatu kulit merk lokal, harga nya dapat kamu dapetin dari mulai harga Rp 300 ribu sampai Rp 1 juta lho. Itu juga masih tetap baru! Tinggal pilih sesuai dengan bujet kamu saja.

4 Sebab berkompetisi dengan merk luar, kenyamanan serta kemampuan sepatu ialah kuncinya. 
Sebab pertarungan dengan merk luar, jadi beberapa pengrajin sepatu kulit handmade juga berlomba untuk memberi penawaran yang oke. Sepatunya bisa mewah serta berkualitas, tetapi harga serta kenyamanannya pula tidak kalah lho. Bahkan juga sudah ada sepatu kulit yang dibarengi dengan bantalan yang empuk agar kakimu dapat kerasan begitu lama dengan sepatu kulit.Sudah miliki sepatu kulit handmade bikinan lokal? Menjadi golongan milenial, minimum kamu miliki satu pasang koleksi sepatu kulit lho. Tidak hanya dapat tingkatkan tampilan, kita pula ikut menolong usaha beberapa pengrajin sepatu ini, dan ikut menolong mengangkat nilai Rupiah.

Komentar