8 Rekomendasi Merk Sneakers Murah Berkualitas Terbaik

Merk Sneakers Murah Berkualitas

model sepatu safety - Sneakers yang trendi serta nyaman condong bernilai mahal di market. Tetapi, beberapa merk di bawah ini tawarkan style yang tidak kalah bagus, kualitas yang terjamin serta kenyamanan yang optimal di harga yang tambah murah dibandingkan yang lain, lho! Ingin tahu apa 8 merk sneakers murah berkualitas? Yuk langsung baca sedetailnya berikut ini!

Sneakers Reebok 
Tampil trendi saat tengah olahraga dengan Sneakers Reebok! Reebok ialah perusahaan pembuat peralatan serta alas kaki untuk berolahraga terkenal. Anak perusahaan Adidas ini sudah membuahkan serta mendistribusikan beberapa barang fitness serta berolahraga seperti sepatu, baju dan sebagainya! Apa pun type berolahraga yang kamu senang, dari jogging, crossfit, sampai yoga, sneakers Reebok juga bakal pas dengan kebutuhanmu!

Rentang Harga: Rp 52.000 – Rp 22.000.000

Sneakers Skechers 
Awalilah harimu dengan memakai sneakers Skechers yang mempunyai style sederhana yang ramping serta halus! Tidak cuma mewah, salah satunya merk sneakers murah berkualitas ini sangat nyaman dipakai! Bahan halus yang biasa dipakai pada sepatu merk Skechers tentu saja akan membuat kamu masih terasa nyaman walau berjalan sepanjang hari! Sneakers Skechers pun mempunyai beberapa variasi mode serta warna hingga kamu tidak akan jemu!

Rentang Harga: Rp 47.000 – Rp 1.750.000

Sneakers New Balance 
Sneakers New Balance populer dari seri 574-nya yang mempunyai beberapa pilihan warna yang mencolok yang dibuat classic akan tetapi teteap sporty! Dengan cushioning khasnya, sepatu sneakers merk New Balance bisa memberi kenyamanan maksimal untuk gerakan kakimu waktu melakukan aktivitas keseharian.

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 4.865.000

Sneakers Diadora 
Sneakers Diadora ada kembali dalam mode casual terbarunya yang lebih dinamis! Dengan beberapa bahan berkualitas seperti nilon mesh serta suprellsoft yang diambil dengan cermat serta telah ditest mutunya, salah satunya merk sneakers murab berkualitas ini jadi pilihan pas untuk tampil enjoy! Diluar itu, bahan yang dipakai pun membuat sepatu sneakers Diadora nyaman meskipun bila dipakai selama seharian.

Rentang Harga: Rp 150.000 – Rp 5.033.000

Sneakers League
Bila kamu hoby jogging, tentunya pilihan sangat pas ialah sneakers League! Sebab tidak cuma nyaman dipakai untuk olahraga seperti lari, tapi pun mempunyai style yang cukuplah casual, hingga dapat kamu pakai menjadi sepatu keseharianmu! Diluar itu, sneakers League pun mempunyai sol dengan grip yang kuat supaya kamu bisa olahraga serta mengambil langkah lebih efisien!

Rentang Harga: Rp 299.000 – Rp 958.000

Sneakers Piero 
Piero mempunyai konsentrasi yang tajam pada kualitas produknya. Sneakers Piero didesain dengan konsentrasi pada kemudahan, kemampuan, elastisitas, serta kenyamanan. Sebab ini, bila kamu pilih untuk memakai sneakers Piero, kamu tidak akan salah. Salah satunya merk sneakers yang murah dan bagus ini mempunyai harga yang begitu ramah kantong, tapi tidak kompromi dalam kualitas.

Rentang Harga: Rp 120.000 – Rp 668.000

Sneakers Airwalk 
Sneakers Airwalk populer akan harga nya yang lebih dapat dijangkau. Merk sneakers Airwalk pun tidak kalah nyaman dengan sepatu sneakers lainnya meskipun harga nya tambah murah! Diluar itu, salah satunya merk sneakers murah berkualitas ini mempunyai variasi mode dan warna yang begitu luas. Hingga, tentu kamu bisa pilih yang pas dengan keperluan serta hasrat kamu!

Rentang Harga: Rp 125.000 – Rp 699.000

Sepatu Fila 
Merk sneakers murah berkualitas ini datang dari negara Italia, lho. Fila populer menghasilkan perlengkapan berolahraga untuk wanita, pria, serta anak-anak. Salah satunya produk terbaik ialah sepatu sneakers Fila Mindblower. Sepatu sneakers ini adalah design classic dari brand Fila yang sekarang tengah kembali popular. Sepatu ini tawarkan kenyamanan saat kamu memakainya untuk melakukan aktivitas keseharian.

Komentar