5 Tips Merawat Sneakers Untuk Investasi!

Image result for 5 Tips Merawat Sneakers Untuk Investasi!

sepatu safety murah - Sneakers menjadi salah satunya sepatu yang sangat disukai oleh anak muda. Akan tetapi engga dikit yang kurang memahami dalam menjaga sepatu yang paling disayangi kalian ini!

Sneakers bisa saja komoditas untuk investasi kamu loh! Seandainya masih dalam keadaan baik, kamu dapat temukan harga jual kembali yang oke banget! Nah, agar tahu semakin banyak panduan menjaga sneakers kamu, langsung baca langkah menjaga sneakers tersebut!

1. Taruh dalam Kotak
Sesudah penggunaan upayakan sepatu itu langsung disimpan didalam kotak ya, bila menyimpannya didalam almari tertutup, sebaiknya kalian beri dikit celah agar ada aliran hawa yang baik. Dan jika memang benar ada waktu, kamu dapat melepas alas dalam sepatu serta menjemurnya.

2. Janganlah menjemur dibawah terik matahari
Jangan sampai menjemur sneakers kalian dibawah terik cahaya matahari, karena hal seperti ini bisa mengakibatkan warna asli sepatu itu dapat jadi sirna, bukan sekedar itu saja nyatanya, sepatu kamu dapat jadi keras serta kasar waktu dipakai.

3. Jauhi beberapa benda keras waktu membersihkannya
Umumnya sneakers memang memerlukan perawatan yang spesial, akan tetapi sebaiknya kamu janganlah memakai sikat atau alat pembersih yang keras/tajam. Hal seperti ini sendiri akan menyebabkan warnasneakerskamu jadi cepat sirna serta teksturnya jadi rusak.

4. Janganlah merendam sneakers
Karena memakai bahan yang begitu berlainan, upayakan waktu membersihkan sepatu itu janganlah di rendam. Menjadi jika dapat disikat saja gunakan sikat gigi dengan shoe cleaner yang banyak di jual, kamu tinggal menyikatnya dengan lembut serta perlahan. Jika contohnya tidaklah terlalu kotor cukuplah dilap dengan kain basah. Yang terpenting, waktu disimpan kondisinya telah kering ya.

5. Janganlah dipakai untuk olahraga
Misalnya bila bahan sepatu kalian terbuat dari kanvas, kalian tidak dianjurkan untuk beraktivitas olahraga, meskipun sebetulnya masih tetap dapat dipakai tapi sedapat mungkin jangan pernah dikerjakan jika engga ingin sneakers kalian cepat pensiun awal.

Komentar