Haruskah Kamu Menyimpan Sepatu Dalam Kardus? Ini Tips Yang Tepat

7 Tips Paling Sederhana untuk Pria Agar Sepatu Kamu Tidak Cepat Rusak (Foto: Bukalapak)

sepatu safety - Di banding pria, wanita mungkin saja lebih menguasai jadi customer sepatu. Wanita seolah tidak cukuplah cuma mempunyai satu atau dua pasang sepatu saja didalam rumah, makin banyak makin bagus. Tetapi bila kamu senang mengoleksi sepatu, kamu harus juga tahu seperti apakah langkah yang benar menyimpannya supaya bertahan lama serta sepatu tidak ringan rusak sekali gunakan.

Sering orang cuma menaruh sepatu demikian saja di kardusnya. Tidak hanya lebih ringan diatur serta disimpan, juga tidak perlu usaha mengalihkannya ke lain tempat. Tetapi telah apakah benar caramu menaruh sepatu di kardus?

Bila tidak pas, sepatu dalam kardus dapat berjamur, lembab serta malah percepat sepatu rusak. Satu hal yang butuh kamu pikirkan sebelum akan memutus menaruh sepatu merupakan berapa kerap kamu memakainya. Bila sepatu-sepatu itu termasuk juga 2-3 kali kamu gunakan saat satu minggu, simpan saja di rack.

Menyimpan di rack dapat membuat sepatu tidak lembab, melindungi sepatu masih kering dengan mengangin-anginkan dengan alami hingga tidak berbau. Kamu tinggal mengelapnya saja bila terserang debu serta langsung bisa gunakan.

Tetapi bila sepatu jarang-jarang kamu gunakan, kamu dapat menyimpannya didalam kardus asli wadah sepatu atau dibungkus plastik. Umumnya waktu beli, ada kertas putih serupa plastik didalam kardus, janganlah dibuang, karena kertas anti-asam ini ampuh menahan jamur hingga sepatu lebih bertahan lama.

Bila kamu menaruh lebih dari sebulan, yakinkan juga kamu tidak buang pengawet di dalamnya serta mengangin-anginkannya 1-2 kali dalam satu bulan untuk hindari lembab serta jamur. Bila terlanjur membuangnya, kamu dapat beli kertas acid-free atau membungkusnya dengan tisu. Tetapi mesti rajin menggantinya juga.

Jadi, tidak permasalahan menyimpannya di kardus wadah sepatu, asal kamu tidak sekedar hanya menaruhnya. Tidak ingin beli sepatu mahal-mahal cuma untuk sekali gunakan kan? Yuk lebih perhatian serta cermat taruh sepatu kamu didalam rumah ya ladies.

Komentar