FaceBook Solusi Kampanye Caleg Murah

Image result for pemilu 2019

Beriklan di Facebook

website untuk caleg - Langkah berkampanye ini cukuplah diketahui serta telah ada banyak caleg yang memakainya. Sederhananya dengan beriklan di facebook nama serta program kamu akan diketahui konstituen atau calon pemilih kamu, karena photo serta gambaran program kamu akan muncul di bagian kanan penampilan facebook. Keunggulan beriklan di facebook ialah kamu dapat mengatur usia, dan kota bertempat orang untuk menimbulkan iklan kamu, contohnya Kamu ada di dapil Jawa barat, karena itu setting saja iklan kamu cuma tampil di account facebook yang beralamat di daerah dapil kamu, jawa barat.

Kekurangannya, yaitu tingginya biaya Iklan kamu, dan kamu harus miliki kartu Credit. Beriklan di facebook cukuplah mahal serta harus lewat pembayaran cc atau kredit card (Kartu Credit). Trus tuturnya berkampanye di Facebook Murah sama dengan judul artikel ini ???, Yup murah bila kamu memakai Pilihan ke-2 berikut ini :D

Bangun Konstituen Lewat FanPage Facebook

Langkah ke-2 dalam berkampanye di facebook ialah memakai feature FanPage atau Halaman Facebook. Bahkan juga Bila Kamu tekun dalam mencari yang suka atau Likers Halaman Facebook Kamu, karena itu kamu tak perlu membayar apa-apa alias gratis.

Trus bagaimana langkah memperkenalkan diri kamu serta perogram kamu ke Calon pemilih melalui halaman atau Fanpage facebook kamu? triknya adan dnegan create atau membuat halaman facebook melalui url: http://www.facebook.com/pages/create/ Sesudah Itu Buat Halaman atau FanPage kamu. Apa cukup hanya membuat serta isi data kamu, trus akan banyak yang datang calom pemilih kamu untuk me like halaman kamu ?? ,tentunya tidak, kamu harus berupaya dengan tekun supaya kamu miliki likers beberapa ribu bahkan juga sampai beberapa puluh ribu like. Triknya seperti yang disinggung awal mulanya, yaitu mesti tekun dalam mencari calon pemilih kamu.

Komentar